Kamis, 21 Juli 2011

Izinkan Aku,,,

Izinkan aku mencinta..
dengan jiwa dan raga yang telah tertempa
dalam balutan sutera kasih terkibar..

Izinkan aku menyayangi..
dengan kesetiaan yang mengisi setiap rongga hati dan pikiran
dalam selimut kehangatan kebersamaan..

Izinkan aku merindu..
dengan satu nama yang Engkau pilih 'tuk ku jaga selamanya
dalam syahdu madu cinta dalam mihrab kesucian
tak tersentuh keangkuhan
tak terjamah kemurkaan
tak tergerus zaman
tak terhapus oleh badai keegoisan..

Izinkan aku menjaga..
dengan sekuat baja
dengan kokohnya jiwa raga
dengan tebalnya kepercayaan
dengan tembok pengabdian yang tak tertembus hujatan

Izinkan aku berlayar..
menyelam..
dan terbang dengan cinta putih penuh betabur keberkahan..

Izinkan..mohon izinkan..

R.AN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar